Home » , » Haniya: Intifadhah Belum Keluarkan Semua Kekuatannya

Haniya: Intifadhah Belum Keluarkan Semua Kekuatannya

Written By Admin on Senin, 07 Desember 2015 | 08.40



Gaza – Infopalestina: Ismail Haniya, wakil ketua biro politik gerakan perlawanan Hamas menegaskan, Israel dan para pemimpinya saat ini hidup kondisi kegalauan akibat intifadhah Al-Quds. Sebelumnya secara terang-terangan mereka mengakui, intifadhah ini akan berlangsung lama. Sejumlah alternatif masih banyak. Maka dengan ini Haniya mengatakan, jika pilihan alternatif masih banyak bagi Israel, maka intifadhah belum mengeluarkan semua kekuatannya.

Dalam pertemuan dengan para ulama yang diadakan Ikatan Ulama Palestina dan Persatuan Ulama dunia, Sabtu (28/11). Ia mengisyaratkan, intifadhah telah menorehkan keberhasilan yang luar biasa dalam perjalananya menuju pembebasan Al-Quds.

Ia mengatakan, Intifadhah telah ikut dalam aksinya membuyarkan rencana Zionis untuk membagi Al-Aqsha dan mengakibatkan warganya menghentikan aksi bodohnya. Bahkan keberhasilan ini bisa diukur dalam waktu dekat ini, yaitu runtuhnya teori logika bangsa Palestina serta teori Dayton dan Palestina baru.

Haniya menegskan, intifadhah adalah perubahan besar dalam setrategi perlawanan di kawasan. Pengaruhnya tidak hanya di Tepi Barat dan Palestina saja, bahkan efeknya bisa dirasakan oleh umat Islam seluruhnya.
Intifadhah muncul atas taqdir dari Allah. Ketika pecundang mundur dari kewajibanya dan Zionis meyakini bahwa mereka masih punya kesempatan untuk melaksanakan rencananya di Palestina. Maka intifadhah muncul untuk mematahkan semua teori mereka, kereta perjuangan kembali pada relnya. (asy/Infopalestina.com)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger