Home » » Caleg PKS: "OJO PILIH ! Nek Niate Golek Sugih"

Caleg PKS: "OJO PILIH ! Nek Niate Golek Sugih"

Written By Admin on Kamis, 24 Oktober 2013 | 14.04



OJO PILIH !
Nek Niate Golek Sugih
Seorang Guru, Ibu Dari 5 anak,
Alumnus UGM Dengan Predikat Cumlaude
Mendapat Amanah Sebagai Caleg dari PKS
DPRD II Gunungkidul Daerah Pemilihan 3
(Ponjong-Karangmojo-Semin)
POKOKE OJO PILIH !

***

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya terlahir dengan nama Eni Supitawati pada tangal 28 Maret 1977 di Desa Donotirto Kec. Kretek Kab. Bantul dari orang tua bernama Bapak Sukardi dan Ibu Sundiyarti

Masa kecil dihabiskan dikampung halaman. Menempuh pendidikan di SD Ngranan, SMP 1 Kretek Bantul, SMA 5 Yogyakarta dan Alhamdulillah tahun 1999 lulus dari Fakultas Biologi UGM dengan Predikat CUMLAUDE.

Juli 2010 saya membersamai suami pindah ke Gunungkidul setelah suami mendapat amanah sebagai PNS di Pemkab Gunungkidul. Setahun kemudian bersama teman-teman di Yayasan Bakti Insan Mandiri mendirikan SDIT Permata Bangsa.

Saya bukanlah yang terbaik, saya hanya 1 dari 250 juta lebih pandu ibu pertiwi. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah menggugah kesadaran anak bangsa yang lain, bahwa bangsa Indonesia membutuhkan kontribusi kita semua.

Saya dan keluarga menerapkan prinsip kesederhanaan dalam hidup. Bukan persoalan besar kami tidak punya rumah bagi tubuh kami, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana menjadikan tubuh kami sebagai rumah bagi ide-ide besar kami.


-Eni Supitawati-

PROFIL LENGKAP klik http://www.eniwae.com/



http://www.pkspiyungan.org
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger