Home » » Ada MUR [Membangun Usaha Rumah Tangga] di LT3 Besar PKS Kec. Batanghari Lampung Timur; Ahad 20/10/2013

Ada MUR [Membangun Usaha Rumah Tangga] di LT3 Besar PKS Kec. Batanghari Lampung Timur; Ahad 20/10/2013

Written By Admin on Selasa, 22 Oktober 2013 | 10.47


Ust. Murdiansyah Mulkan saat sosialisasi Program MUR
Liqo Tansiqi Tarbawi (LT3) Besar PKS Kec. Batanghari kali ini digelar  hari Ahad 20 Oktober 2013  di desa Nampirejo 47 Polos, tepatnya rumah salah satu kader PKS DPRa Nampirejo, mb Suharnanik. 

Seperti LT3 Besar sebelumnya, masih ada Pasar Murah, Pelayanan Kesehatan Gratis, hingga Bazar Buku dan Busana Muslim menjadi penyemarak kegiatan.yang semuanya ramai diserbu masyarakat yang hadir

Ada MUR [Membangun Usaha Rumah Tangga]

Ada yang menarik dikesempatan LT3 Besar PKS Kec. Batanghari kali ini, hadirnya Ust. Murdiansyah Mulkan Caleg PKS untuk DPR Provinsi Lampung daerah Pemilihan Lampung Timur yang membawa program nyata untuk menysejahterakan masyarakat berbasis Rumah Tangga.

Ust. Murdiansyah Mulkan hadir dan menyampaikan berbagai program yang bisa langsung diterapkan untuk membantu menigkatkan pendapatan keluarga. Program-program yang ditawarkan tersebut dibidang Agribisnis yang memang beliau bergiat sebagai Konsultan Agribisnis.Salah satu Program Andalannya adalah Program Kemitraab Budidaya Cacing berbasis Rumah Tangga, usaha yang bisa kerjakan oleh siapa saja termasuk Ibu Rumah Tangga Sekalipun.

Aksi nyata lebih diharapkan

Respon yang luar biasa, begitu kira-kira kesan yang ditunjukan masyarakat yang hadir yang umumnya terdiri dari kaum ibu dalam setiap kegiatan Bakti Sosial yang diadakan dalam Program LT3 Besar PKS, termasuk dalam program kemitraan Usaha berbasis Rumah Tangga, hal  ini menunjukan bahwa masyarakat lebih menginginkan program-program nyata sekalipun sederhana yang langsung menyentuh masyarakat, lebih dibutuhkan ketimbang program-program yang hanya menjadi janji-janji pendulang simpati yang tak pernah terealisasi.

Doakan saja, semoga  PKS tetap Istiqomah menjadi Partai yang selalu bekerja  melayani Masyarakat, salam Cinta, Kerja dan Harmoni (and).

 *berikut beberapa dokumentasi kegiatan yang sempat diabadikan. :)
 


 
Pak Bambang Sutejo Ketua DPC PKS dalam ramah tamah dengan para Ibu








Para Ibu yang tengah asyik menyimak penjelasan








Membludak sampai ke Halaman...



Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger