Home » » Posko Mudik PKS Sediakan Ta'jil Hinga Hotspotan Gratis

Posko Mudik PKS Sediakan Ta'jil Hinga Hotspotan Gratis

Written By Admin on Minggu, 04 Agustus 2013 | 17.31


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menjadi partai yang terdepan dalam melayani masyarakat. Setelah selesai dengan berbagai agenda Ramadhan, PKS kini “disibukkan” dengan pelayanan untuk membantu masyarakat melakukan tradisi mudik Lebaran.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sukoharjo, yang mendirikan posko mudik gagak Rimang di kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dalam peresmian posko mudik tersebut, berbagai agenda pun dilaksanakan, salah satunya adalah melaksanakan agenda donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sukoharjo.

Dalam acara peresmian ini turut dihadiri Ketua Umum DPD PKS Sukoharjo Bimawan Syamsudin, aparat pemerintah setempat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bimawan mengatakan pendirian posko mudik ini merupakan layanan rutin PKS setiap menjelang hari lebaran untuk membantu para pemudik.

"Aksi Donor Darah ini sangat diperlukan. Apalagi menjelang Lebaran permintaan kantong darah cenderung meningkat, sedangkan para pendonor justru cenderung menurun", katanya saat meresmikan Posko Mudik Gagak Rimang, Jum’at (2/8), di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Lebih lanjut, Bimawan menyampaikan bahwa berbagai pelayanan bagi para pemudik disediakan seperti Rest area, parkir, Musholla, tajil, toilet, sampai layanan free hotspot. “Semua fasilitas dan layanan di posko mudik PKS gratis,”pungkasnya. (Dep/pksjateng)
http://www.pkspiyungan.org/
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger