Home » » Silaturrahmi Jelang Bulan Puasa, PKS Jakarta akan Gelar Karnaval Ramadhan 2013

Silaturrahmi Jelang Bulan Puasa, PKS Jakarta akan Gelar Karnaval Ramadhan 2013

Written By Admin on Sabtu, 06 Juli 2013 | 20.59

 

Dalam menyambut bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta akan menggelar Karnaval Ramadhan 2013.
Kegiatan yang mengambil tema Karnaval Ramadhan Untuk Semua Dalam Bingkai Harmoni akan dilaksanakan pada Minggu (7/7). Acara yang dimulai pukul 06.00 hingga 10.00, akan mengambil rute dari Monumen Nasional (Monas) menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).
Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif sekaligus Ketua Pelaksana Karnaval Ramadhan mengatakan kegiatan tersebut dikemas dalam suasana santai dan penuh kebersamaan dengan warga Jakarta yang akan mengikuti karnaval tersebut.
“Karnaval ini akan dipusatkan di sepanjang jalan Monas menuju Bundaran HI. Kita akan jalan santai sehingga dapat bersilahturahmi sebelum menjalankan ibadah puasa pada pekan depan,” kata Tubagus, Jumat (5/7).
Anggota DPRD DKI ini mengajak seluruh warga DKI Jakarta berpartisipasi dalam Karnaval Ramadhan 2013. Karena akan ada hal-hal unik dan menarik yang tidak akan dijumpai pada perayaan Ramadhan sebelumnya.
“Kami akan hadirkan suasana penuh harmoni dan kebersamaan untuk semua kalangan. Anda tertarik? Datang saja bersama dengan keluarga dan kerabat. Sambil berolah raga, kita sambut Ramadhan dengan penuh semangat dan kegembiraan. Anda pasti tidak akan menyesal,” ujarnya. (beritasatu)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger