Home » » PKS Partai yang Membuat Citra Islam Baik

PKS Partai yang Membuat Citra Islam Baik

Written By Admin on Rabu, 10 April 2013 | 21.29



Rayhan | 10 April 2013 | 17:11:02 Mantaaap,PKS= PARTAI ISLAM dari hongkong, PKS mah penyakit yang malah membuat citra Islam jelek.! ~ toeweweoweo O.O ????

Saya sih berbaik sangka saja, Rayhan saya pikir tidak tahu sepak terjang PKS ~ mungkin karena mendapat informasi yg salah dari agen ‘X’ yaitu fulan N fulan maka dia di kaburkan pandangannya.
PKS telah banyak membuat gebrakan, karena tak boleh riya makanya tak di sebarluaskan bak iklan salah satu gubernur yang pencitraanya muncul tiap hari.

Tapi rupanya kelemahan ini di manfaatkan oleh orang2 yang tidak suka dgn PKS. Makanya banyak orang yang di sesatkan.

Sok atuh simak gebrakan partai Islam (PKS) Yang membuat citra Islam semakin baik, semakin Rahmatanlilalamin^^
 ___________________________
Pontianak (10/4) - Dinginnnya kota Pontianak akibat guyuran hujan rupanya tak mampu mengalahkan panasnya kobaran api yang dirasakan para regu Pemadam Kebakaran PKS.
Dalam 3 hari ini telah terjadi 2 kali musibah kebakaran, dan yang terbaru terjadi pada hari Selasa(9/4) pukul 15.00 WIB di kawasan jalan Veteran, Gang Syukur, Kecamatan Pontianak selatan. Musibah kebakaran ini melahap 3 buah rumah warga dan tidak sampai memakan korban jiwa.

Menurut penuturan komandan regu pemadam kebakaran PKS, Ami Muharsa, kebakaran tersebut diakibatkan adanya aliran arus pendek di salah satu rumah warga.
“Kondisinya, dari 3 rumah hanya 2 yang hangus terbakar sekitar 50%. Sedangkan satu rumah lainnya hanya terkena 20% saja,” ujar Ami.

Regu pemadam PKS bersama regu pemadam se-kota Pontianak turun untuk membantu memadamkan titik api agar tidak menjalar ke rumah-rumah yang lain. Setelah 40 menit api baru bisa dipadamkan. Hal ini dikarenakan ruas jalan yang agak sempit dan akses sumber air yang agak susah.

“Namun regu pemadam PKS bisa dengan mudah masuk karena kami turun dengan menggunakan 2 motor khusus pemadam kebakaran,” pungkas Ami.
Nah jadi terbuktikan, PKS salah satu partai Islam yang membuat citra Islam makin Rahmatanlilalamin ^^,d

* mau bukti foto? klik ini

Sumber : Kompasiana
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger