Home » » PKS adalah Ruh serta Lokomotif Generasi Baru Itu

PKS adalah Ruh serta Lokomotif Generasi Baru Itu

Written By Admin on Sabtu, 20 April 2013 | 21.04



Presiden PKS Anis Matta ingin canangkan tahun 2013 sebagai tahun generasi baru Indonesia. Diharapkan PKS adalah ruh dan lokomòti dari generasi baru itu.

"Kita adalah generasi yang telah melawan tirani. Sekarang kita siap kawal Indonesia sebagai negara demokrasi yang mapan," ungkapnya saat menyampaikan pidato politik dalam Milad ke-15 PKS di Gedung Merapi kompleks PRPP Semarang, Jumat (19/4).

Sebelum Anis Matta menyampaikan pidato politiknya, Sekjen PKS Taufik Ridho tampil diatas panggung. Dia secâra khusus menyanyikan lagu badai telah berlalu.

Lagu itu rupanya dinyanyikan untuk menyampaikan pesan badai yang menimpa PKS sejak akhir Januari lalu sudah berlalu dan saatnya mengamankan target 3 besar pemilu 2014. Ribuan kader pun menyambut antusias, ikut bernyanyi sambil mengibar-ngibarkan bendera PKS.

Sementara dalam pidato politiknya, Anis menyampaikan dalam generasi baru, hukum harus ditegakkan dengan adil. Hukum juga harus ditegakkan dengan cinta. Sebab kalau cinta sudah dilanggar, jangan harap hukum bisa ditegakkan.

Menurutnya, itu merupakan nilai-nilai yang  membentuk budaya dan kebrpibadian masyarakat. Namun ini sudah lama hilang.

"Kalau nilai- nilai ini kita bangkitkan aka bukan tidak mungkin akan tercipta kesejahteraan dan keadilan (firdaus) di muka bumi nusantara ini," yakinnya. (sm)

Anis menegaskan, Ini lebih dari sekedar target politik. Tapi juga misi kemanusiaan. Kemenangan dalam pemilu merupakan tangga menuju kemanusiaan dalam mewujudkan firdaus di bumi pertiwi.

"Maukah menjadi lokomotif untuk membawa negara indonesia menjadi negara demokrasi yang membawa perubahan baru," tegas Anis Matta yang disambut siap dan takbir.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger