Home » » Buka Posko Mudik, Sopir Bus Mendadak Jadi Relawan PKS

Buka Posko Mudik, Sopir Bus Mendadak Jadi Relawan PKS

Written By Admin on Selasa, 06 Agustus 2013 | 06.38


Lebaran sebentar lagi, untuk merayakannya banyak warga yang melakukan mudik untuk bersilaturrahmi dengan sanak saudara di kampung halaman. Demi kelancaran dan kenyamanan pemudik, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Timur membuka posko mudik di terminal bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Ahad (4/8/2013).

Berbagai fasilitas gratis disediakan oleh panitia, diantaranya berupa takjil sebanyak 250 paket setiap hari, pelayanan kesehatan dan berobat serta tempat peristirahatan yang dapat dijadikan area bermain anak-anak.

Posko mudik PKS Jakarta Timur ini mengundang perhatian warga sekitar, sehingga tidak hanya pemudik yang menikmati fasilitas yang disediakan. "Yang datang beragam, mulai dari pemudik, sopir, kondektur, pedagang asongan, Senkom mitra Polri dan warga sekitar terminal Kampung Rambutan," tutur kader PKS Jakarta Timur, Ahanas Saebu, kepada humas DPP PKS, Senin (5/8/2013).

Petugas Senkom mitra Polri yang bertugas di terminal Kampung Rambutan mengucapkan terima kasih atas layanan dari posko mudik yang didirikan oleh PKS, selain turut merasakan fasilitas yang disediakan, para sopir bus pun bersedia menjadi relawan dadakan posko mudik PKS DPD Jakarta Timur tersebut.

"Alhamdulillah para sopir bus ada yang menawarkan diri sebagai relawan posko mudik PKS ini," pungkas Ahanas.

sumber : http://pks.or.id
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger