Home » » Media kemana???. ANEH banget Aksi Ratusan Ribu Buruh di Cikarang Bekasi tolak BBM Naik

Media kemana???. ANEH banget Aksi Ratusan Ribu Buruh di Cikarang Bekasi tolak BBM Naik

Written By Admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 22.22

Said Iqbal
  

Ada apa dengan media? Aksi ratusan ribu buruh sepertinya sunyi senyap saja.. berikut tulisan Said Iqbal mengenai sepinya liputan media:

Tolong tanyakan ke kawan2 wartawan, ANEH banget aksi ratusan ribu buruh di cikarang bekasi tolak kenaikan harga bbm,dan sekarang buruh sedang berhadapan dg 6 water canon,5 barakuda,ribuan tentara dan brimob,TAPI tidak ada satupun TV yg meliput dan menyiarkan berita ini,apakah ini intervensi pemerintah ke televisi jelang pengumuman kenaikan harga bbm?

Apakah independensinsi kawan2 wartawan sudah hilang ya ?POTENSI KEKERASAN aparat terhadap buruh sedang di depan mata,kemana ya kawan2 TV? teman2 kontras dll bisa hadir tidak ya sekarang juga di kawasan industri ejip cikarang bekasi?APARAT seperti mau perang disana melawan buruh yg sedang aksi menolak kenaikan harga bbm.

AYO dan MOHON bantuannya SIARKAN SEKARANG JUGA kondisi perjuangan buruh tolak kenaikan bbm di bekasi,karawang,bogor dll(khususnya di kawasan industri ejip cikarang) MÉLALUI SOSIAL MEDIA atau media lainnya ke seluruh indonesia,RAMAIKAN mll MEDIA SOSIAL.

Terima Kasih

Said Iqbal (Presiden KSPI)

(Nelly staff media KSPI 08111098828)

 http://www.pkspamulang.org/

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger