Home » » Menguruk Kubangan di LT3 Besar DPC PKS Batangari

Menguruk Kubangan di LT3 Besar DPC PKS Batangari

Written By Admin on Minggu, 05 Mei 2013 | 20.38


LT3 Besar PKS Kecamatan Batanghari Lampung Timur, Ahad 5  Mei 2013 diikuti puluhan kader dan simpatisan PKS Kecamatan Batanghari, acara LT3 Besar kali ini yang menyampaikan taujih adalah ust Abu Faiz S.Ag, dalam taujihnya beliau mengingatkan kembali nasehat Nabi Saw, bahwa Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. terlebih lagi pada setiap kader PKS tersemat simat Nafi’un li ghairihi "bermanfaat bagi yang lain " sehingga tidak alasan jika setiap kader PKS, kehadirannya tidak memberikan manfaat bagi sekitarnya.

LT3 Besar kali ini dilanjutkan dengan kegiatan Menguruk Kubangan disepanjang jalan Batanghari - sekampung oleh kader-kader ikhwan, dan gerebek pasar oleh ibu-ibu umahat.

Pengurukan Kubangan memanfaatkan material sisa bongkaran bangunan, walaupun sifatnya sementara besar harapan mampu memberikan sedikit banyak kenyamanan bagi para pengguna jalan raya Batanghari- Sekampung, mengingat kondisi jalam diatara kedua kecamatan tersebut lumayan rusak ditandai dengan banyaknya lubang ditengah jalan bahkan ada beberapa diantaranya yang diameter dan kedalamnnya cukup membahayakan pengguna jalan,

Kedepannya semoga Pemerintah cepat segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak tersebut (and)


Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger