Home » » Grebeg Pasar: Warga Pasar Way Jepara Serbu PKS

Grebeg Pasar: Warga Pasar Way Jepara Serbu PKS

Written By Admin on Senin, 13 Mei 2013 | 22.37





Way Jepara - Hujan yang mengguyur Way Jepara sejak pagi tadi, rupanya tidak mengendurkan semangat para kader PKS kecamatan Way Jepara untuk melaksanakan "Grebeg Pasar" hari ini, Ahad (12/05). Seperti biasanya, pasar Way Jepara selalu sesak dipenuhi warga dari beberapa desa sekitar. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh PKS Way Jepara untuk mempromosikan lambang dan nomor urut PKS pada pemilu 2014 mendatang. 
 
Menurut salah seorang panitia pelaksana, Imantoko bahwa tujuan pelaksanaan "Grebek Pasar" ini adalah hanya untuk mempromosikan nomor urut dan lambang PKS kepada khalayak, khususnya kepada warga kecamatan Way Jepara. Namun tidak hanya itu, panitia juga menyelinginya dengan pelayanan kesehatan gratis. "Bapak dan Ibu juga dapat mengunjungi posko PKS untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pembuatan Kartu Tanda Anggota PKS" ujar Imantoko saat menyampaikan pengumuman melalui pengeras suara. Tak lama setelah itu warga pun berbondong-bondong menyambangi posko PKS, yang terletak di depan toko Mawi, milik salah seorang kader. Di posko tersebut warga mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pengecekan asam urat, tekanan, kadar gula, dan golongan darah tanpa dipungut bayaran. 
"Alhamdulillah, warga yang sudah dibuatkan KTA sudah mencapai 128 orang" ungkap ketua DPC Way Jepara, Suprapto. Sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang sudah berpartisipasi dan mendaftar sebagai anggota, panitia memberikan kenang-kenangan dan voucher belanja. Selain itu, acara "Grebeg Pasar" ini juga disemarakan dengan aksi para kader wanita PKS yang membagikan paket yang berisi berbagai sayur-sayuran yang semuanya berjumah 3 ikat/buah. Dan perlu diketahui bahwa Ini adalah bentuk repetisi, agar tanpa sadar warga mengenal angka tiga yang merupakan nomor urut PKS. 
Tak mau kalah dengan para ibu, para bapak pun melakukan aksi Freeze Mob selama 15 menit di beberapa titik keramaian sekitar pasar Way Jepara.  Aksi ini juga dikuti oleh ketua DPD PKS Lampung Timur, Prio Budi Utomo. Selanjutnya Prio pun membagikan voucher belanja kepada beberapa pengujung posko "Grebeg Pasar" PKS. Tidak hanya di kecamatan Way Jepara, kegiatan tersebut juga dilaksanakan di kecamatan Sekampung.
[pd/rpt5-13] 
 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger