Home » , » SENAM PKS NUSANTARA DPRa 38 BANJARREJO

SENAM PKS NUSANTARA DPRa 38 BANJARREJO

Written By Admin on Senin, 30 September 2013 | 08.46





Sebagai bentuk Komitmen Hidup Sehat PKS: 1. Melakukan olahraga secara teratur 2. Meninggalkan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan tubuh 3. Makan & minum yang halal & baik serta sesuai dengan kebutuhan 4. Menjaga kebersihan badan, pakaian, tempat tinggal & lingkungan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Banjarrejo 38 setiap Ahad pagi mengadakan kegiatan Senam PKS Nusantara yang di Ikuti oleh Kader, Simpatisan dan Warga sekitar.

 Kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 2008 ini menjadi kagiatan favorit karena memang Ritme Senam PKS Nusantara yang menyenangkan "Have Fun" diiringi musik dan  lagu - lagu daerah Nusantara yang ceria membuat peserta bersemangat kadang diselingi gelak tawa karena beberapa gerakan senam PKS Nusantara yang terinspirasi gerak tari dari beberapa daerah di Nusantara seperti Tari Daerah Papua, dsb.

Bagi sahabat yang ingin berkomitmen Hidup sehat dengan senam PKS Nusantara dapat membeli CD di Toko buku Islam didaerah sahabat, atau dapat juga melihat/mendownload di Youtube .





Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Copyright © 2011. DPC PKS BATANGHARI LAMPUNG TIMUR - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger